Ancelotti Mau Bawa Bek Garang Favoritnya ke Real Madrid

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid kehilangan dua andalan di pertahanan sekaligus pada musim panas ini. Sergio Ramos dan Raphael Varane sama-sama hengkang.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Ramos pergi duluan. Dia tidak melanjutkan kontrak dan memutuskan bergabung dengan PSG.

Sementara Varane baru saja menyusul keluar. Dia memilih pindah ke Manchester United.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Hengkangnya kedua palang pintu itu menyisakan lubang yang mau tak mau harus segera ditambal. Memang masih ada Eder Militao, Nacho Fernandes, serta David Alaba yang baru bergabung dari Bayern Munich. Cuma komposisi itu dianggap belum cukup.

Los Blancos dihubungkan dengan Pau Torres, bek asal Villarreal dan Timnas Spanyol. Tapi dia bukan satu-satunya incaran pelatih Carlo Ancelotti.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly

Photo :
  • Instagram/@kkoulibaly26

Laporan Calciomercato, satu nama lagi yang mau dikejar adalah Kalidou Koulibaly. Pemain ini memang merupakan favorit Carlo Ancelotti, karena pernah ditangani langsung saat di Napoli.

Sebagai pemilik, Napoli tidak mau menghalangi Koulibaly bila memang tertarik dengan tawaran Madrid. Cuma syaratnya tim asal Spanyol tersebut juga sudah siap dengan tebusan yang sesuai.

Kabarnya Napoli menuntut 60 juta euro kepada para peminat yang mau melabuhkan Koulibaly. Angka yang lumayan tinggi, apalagi di situasi sulit seperti sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya