Barcelona Mengharapkan Kedatangan Lionel Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Upaya Barcelona untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi tak kunjung menemui hasil positif. Mereka masih terhalang aturan LaLiga soal batasan maksimal gaji.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain berjuluk La Pulga itu sudah habis kontraknys sejak 30 Juni 2021 lalu. Sampai sekarang, Barcelona belum kunjung bisa memberinya kontrak baru.

Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku sudah tidak sabar menanti kedatangan Messi kembali. Dia yakin pemain asal Argentina itu pasti akan tetap bertahan di Camp Nou.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Kami menunggu dia menandatangani perpanjangan kontrak dan membawanya bersama kami," kata Pique, dikutip dari Marca.

Pique merasa yakin dengan kekuatan Barcelona saat ini. Skuad asuhan Ronald Koeman sudah terbentuk fondasinya dan siap mengarungi musim 2021/2022.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Saya akan memasuki musim ini dengan antusiasme yang sama, seperti yang pertama. Kami harus mencoba mulai dengan baik," tutur Pique.

"Umumnya, ketika kami memenangkan gelar LaLiga, itu karena kami mengambil ritme yang baik sejak awal dan menarik, atau kami membangun keunggulan dan mempertahankannya," imbuhnya.

Yang kemudian jadi kewaspadaan Pique adalah dua tim pesaing, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Keduanya juga tak kalah kualitas skuadnya.

"Kami akan coba melakukan hal yang sama, dan berharap Real Madrid dan Atletico Madrid tidak melakukan apa yang mereka lakukan tahun lalu," ujar Pique.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya