5 Tahun Lagi untuk Lionel Messi

Lionel Messi mengeksekusi penalti saat melawan Cadiz
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Kabar baik datang dari Barcelona. Mereka dikabarkan sudah berhasil memastikan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak selama lima tahun ke depan.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kontrak Messi dengan Barcelona sudah berakhir pada 30 Juni 2021 lalu. Tim Catalan masih belum bisa melakukan perpanjangan karena terhalang peraturan pengeluaran maksimal dari LaLiga.

Barcelona tak mau kehilangan Messi. Untuk mempertahankan pemain berjuluk La Pulga tersebut, manajemen memilih untuk merampingkan skuad.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Jika itu bisa dilakukan secara maksimal, pengeluaran mereka akan berkurang. Jalan untuk memperpanjang kontak Messi pun bisa berjalan mulus.

Mengutip Sport, upaya Barcelona mulai menemukan titik terang. Mereka bahkan sudah menyodorkan kontrak selama lima tahun ke depan untuk Messi.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Itu artinya, pemain asal Argentina akan bertahan bersama Barcelona hingga 2026. Jika itu benar-benar terjadi, Messi akan bertahan di Camp Nou sampai berusia 39 tahun.

Barcelona nampaknya benar-benar ingin membuat Messi pensiun bersama mereka. Pemain yang sudah menjadi legenda hidup dalam tim berkat torehan apiknya.

Itu juga sebabnya yang membuat Barcelona memilih untuk melakukan cuci gudang ketimbang membiarkan Messi tak diperpanjang kontraknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya