Barcelona Tak Izinkan Messi Latihan Sebelum Lakukan Hal Ini

Lionel Messi mengeksekusi penalti saat melawan Cadiz
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona berharap Lionel Messi mau memperbarui kontraknya. Tak tanggung-tanggung, masa bakti lima tahun dikabarkan telah disodorkan kepada sang megabintang asal Argentina itu.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Sejauh ini Messi belum memberikan keputusan. Sebelumnya, pemain 34 tahun tersebut juga dikabarkan akan datang ke markas Barcelona di Camp Nou, pada Senin waktu setempat, 2 Juli 2021. Namun, hingga saat ini Messi tak tampak batang hidungnya.

Padahal, Barcelona saat ini sudah melakukan persiapan jelang musim baru 2021/2022. El Barca juga sudah melakoni tiga laga uji coba di pramusim ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Melansir Sportbible, Barcelona mengambil sikap tegas pada Messi. Meski mereka sangat berharap, namun tim melarang sang pemain untuk gabung latihan sebelum meneken kontrak baru.

Menurut laporan yang sama, Barca berharap bisa meresmikan Messi sebelum 13 Agustus 2021.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pasalnya, Barca akan menjalani pertandingan pertama LaLiga musim 2021/2022 melawan Real Sociedad di Camp Nou, Senin 16 Agustus 2021.

Messi telah mencetak 672 gol dan 305 assist untuk Barcelona dalam 778 pertandingan sejak 2005. Torehan itu menjadikannya pencetak gol terbanyak klub Spanyol sepanjang masa sekaligus pemain dengan pertandingan terbanyak dalam sejarah Barcelona.

Pemenang enam kali Ballon d'Or itu telah membawa Barcelona memenangkan 35 gelar, termasuk 10 La Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions UEFA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya