Real Madrid Latihan Pramusim, Toni Kroos Cedera Area Selangkangan

Pemain Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Real Madrid mengabarkan gelandang andalannya, Toni Kroos mengalami cedera. Dia butuh waktu untuk memulihkan kondisi meski tidak diketahui berapa lama.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kroos mengalami cedera ketika menjalani latihan pramusim. Madrid saat ini ditangani oleh Carlo Ancelotti yang menggantikan Zinedine Zidane.

Pemain asal Jerman itu diperiksa kondisinya karena merasa kesakitan pada bagian selangkangan. Akhirnya tim medis Madrid melakukan pengecekan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mengutip laman resmi Madrid, dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui Kroos mengalami cedera pubalgia. Pemulihannya akan terus dipantau oleh tim medis.

Pubalgia biasa diketahui dengan nama lain sports hernia. Di mana ada cedera pada jaringan lunak di bagian selangkangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hal itu biasanya diakibatkan oleh pergerakan tubuh yang tiba-tiba. Sehingga menyebabkan jaringan lunak di perut bagian bawah menjadi regang, dan bisa jadi robek.

Gelandang berusia 31 tahun itu merupakan andalan lini tengah Madrid. Di musim lalu, dia bermain dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

Sumbangan Kroos sepanjang musim lalu adalah tiga gol dan 12 assist. Dia bersama Casemiro dan Luka Modric jadi andalan Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya