Ketika Cristiano Ronaldo Ditantang Presiden Real Madrid

Cristiano Ronaldo saat masih berkostum Real Madrid.
Sumber :
  • Instagram/ Cristiano Ronaldo

VIVA – Superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang kompetitif di atas lapangan hijau. Namun ada masa ketika dia menolak saat ditantang oleh pelatihnya. Itu terjadi saat dia masih berkostum Real Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dilansir Football Espana, Rabu 4 Agustus 2021, kisah ini melibatkan Antonio Gomez, pelatih tim utama dan analis senior dan Cristiano Ronaldo. Ini terjadi saat Real Madrid masih dibesut oleh Rafael Benitez yang kini melatih Everton.

“Dia sangat bagus dalam tantangan menendang bola ke mistar gawang,” kata seorang sumber tentang Gomez. “Dia selalu menantang para pemain di Real Madrid dan memenangkan uang dari mereka," lanjutnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Suatu kali setelah latihan, dia (Gomez) berloma dengan Toni Kroos, Sergio Ramos dan Luka Modric dan berhasil mengambil ratusan euro dari semuanya (setelah memenangi perlombaan tendangan bola ke mistar gawang).

“Cristiano Ronaldo sedang menonton dan Perez memutuskan untuk menantangnya juga sehingga berteriak kepada Ronaldo untuk terlibat dalam perlombaan itu. Namun jawaban Ronaldo membuat semua yang berada di sana tertawa.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya Cristiano Ronaldo, saya hanya menendang bola ke dalam gawang," kata Ronaldo. Jawaban Ronaldo tu membuat semua orang yang ada tertawa. Tetapi Perez bercanda mengatakan bahwa itu karena Ronaldo tahu dia tidak akan menang!”

Benitez hanya menghabiskan satu musim di Real Madrid pada 2015/16. Pelatih asal Spanyol itu terkenal karena kariernya bersama Liverpool (2004-2010), di mana dia memenangkan Piala FA, Piala Super Eropa dan tentu saja Liga Champions.

Namun Benitez saat in melatih rival abadi Liverpool, Everton, dan memiliki target membangun tim yang secara konsisten bersaing memperebutkan trofi, gelar bergengsi terakhir mereka yang diraih pada tahun 1995.

Ronaldo sendiri menikmati sukses panjang di ibukota Spanyol itu daripada Benitez. Ronaldo yang bergabung dari Manchester United pada 2009 itu menghabiskan sembilan tahun di Madrid sebelum pindah ke Juventus pada musim panas 2018.

Selama sembilan tahun di El Real, Ronaldo memenangkan dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, dua gelar Supercopa de Espana, empat Liga Champions, dua Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya