Kejamnya Fans Barcelona, Puja Messi tapi Hujat Pemain yang Bertahan

Samuel Umtiti
Sumber :
  • instagram

VIVA – Laga pramusim, Joan Gamper Trophy digelar di Johan Cruyff Stadium, Minggu 8 Agustus 2021. Barcelona sebagai tuan rumah menuai hasil meyakinkan. Mereka sukses menggebuk Juventus tiga gol tanpa balas.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Itu merupakan laga perdana Barcelona setelah resmi melepas Lionel Messi. Diketahui La Pulga pergi setelah gagal memperpanjang kontrak dengan klub.

Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Ruqui Puig menjadi pencetak gol dalam laga yang dihadiri oleh sekitar 3.000 fans tersebut.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Walau membuat catatan bagus, namun ada kejadian yang menjadi noda dalam laga itu. Tak lain adalah ulah fans Barcelona sendiri menyoraki beberapa pemain timnya sendiri.

Laporan Sport, awalnya dua pemain yang menjadi korban tidakan tidak sopan itu. Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti disoraki ketika nama mereka disebut saat presentasi jelang pertandingan.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.

Photo :
  • Instagram: Miralem Pjanic

Ketika bermain di babak kedua, Umtiti bahkan masih disoraki setiap kali dia menyentuh bola. Aksi tersebut sempat membuat gerah pemain senior Gerard Pique yang kemudian menegur pendukung timnya sendiri.

Dua penggawa lain yang mendapat perlakuan serupa adalah Antoine Griezmann serta Philippe Coutinho.

Penyebab fans tega melakukan tindakan kurang terpuji itu sebenarnya sudah bisa ditebak. Empat pemain tersebut memang bukan favorit di Camp Nou. Mereka dianggap tidak memberikan kontribusi berarti bagi tim dan malah dianggap menjadi beban.

Samuel Umtiti

Photo :
  • instagram

Mirisnya, pada kesempatan yang sama, fans malah terus mengelu-elukan nama Messi, bintang pujaan mereka yang nota bene sudah bukan menjadi bagian dari Barcelona lagi.

Usai pertandingan Umititi sempat mengunggah tulisan di media sosial. Diyakini itu untuk menanggapi sikap buruk fans terhadapnya.

"Terkadang cara terbaik adalah tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan keheningan mengatasi semua," tulisnya di instastory.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya