Sosok Antonella Roccuzzo, Istri Lionel Messi

Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona, tim yang telah dibelanya selama 17 tahun saat memulai debut di tim senior. Lionel Messi memberikan salam perpisahan pada Barcelona, Minggu (08/08/2021). 

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Di balik kebesaran nama Lionel Messi, sosok wanita hebat yang bernama Antonella Roccuzzo menjadi support system dalam hidupnya. Bagaimana sosok Antonella Roccuzzo? Berikut rangkuman selengkapnya.

Sosok Antonella Roccuzzo, Istri Lionel Messi

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Di balik kebesaran nama Lionel Messi, ada sosok wanita hebat yang bernama Antonella Roccuzzo sebagai salah satu support terbesarnya. Keduanya kini sudah memiliki tiga anak laki-laki bernama Thiago, Mateo, dan Ciro.

Sahabat Kecil Messi

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo dikabarkan merupakan sahabat sejak kecil. Messi dan Antonella sama-sama lahir di Rosario, Argentina. Umur mereka berdua hanya selisih beberapa bulan saja, meski tahunnya berbeda. Antonella lahir pada tanggal 26 Februari 1988, sedangkan Lionel Messi lahir pada 24 Juni 1987 lalu.

Berawal dari sepupu Antonella yang bernama Lucas Scaglia yang merupakan teman bermain masa kecil Lionel Messi. Dan akhirnya mereka dipertemukan dan saling mengenal.

Diperkirakan Messi sudah mengenal istrinya sejak berusia 5 tahun. Pada tahun 2008 lalu, mereka resmi menjalin hubungan asmara. 

Antonella menikah dengan Messi

Setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 9 tahun lamanya. Messi memberanikan diri untuk menikahi gadis pujaan hatinya pada tahun 2017 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara mewah di City Center Hotel and Casino di Rosario 2017 lalu. Pernikahannya menjadi sejarah keromantisan Lionel Messi dengan Antonella.

Sebelumnya, Leo dan Antonella sudah memiliki dua orang putra, yaitu Thiago yang lahir November 2012 dan Mateo yang lahir September 2015. Setelah menikah, mereka kembali dianugerahi seorang putra bernama Ciro yang lahir pada 2018.

Sebagai penghormatan untuk ketiga putranya, Messi membuat sebuah tato di tubuhnya dengan nama anak mereka serta menuliskan nama anak-anaknya di sepatunya. Hal ini menunjukkan bahwa Messi merupakan seorang ayah yang bangga pada anak-anaknya, Messi juga sering membagikan foto keluarga di akun Instagram miliknya.

Pekerjaan Antonella

Gagal jadi dokter, ia memilih bekerja sebagai model. Sebelumnya, Antonella pernah menempuh pendidikan tinggi sebagai calon dokter gigi. Namun, ia kemudian pindah jurusan ke bidang komunikasi sosial. Pada November 2016, Antonella mengumumkan melalui Instagram bahwa ia sudah menandatangani kontrak model bersama label fesyen Argentina Ricky Sarkany. 

Sosoknya menjadi sorotan publik. Dalam salah satu akun media sosial miliknya, ia memiliki lebih dari 16 juta pengikut di Instagram. Antonella juga dekat dengan beberapa istri pesepakbola, seperti istri Luis Suarez, Sofia dan istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan.

Itulah sosok seorang Antonella Roccuzzo yang selalu menjadi support system Lionel Messi dalam hidupnya. Lionel Messi harus meninggalkan club yang dibelanya selama 21 tahun. Messi juga telah mengucapkan salam perpisahannya pada Barcelona, Minggu 8 Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya