Ancelotti Lihat Aura Keganasan Gareth Bale Hidup Lagi

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melihat sinyal positif dari Gareth Bale. Dia berharap, pemain asal Wales itu bisa membuktikan keganasannya di atas lapangan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Musim ini menjadi lembaran baru untuk Bale setelah mempunyai masa yang kurang baik bersama pelatih Madrid sebelumnya, Zinedine Zidane.

Musim lalu, dia terbuang dari skuad Los Blancos dan dipinjamkan ke klub lamanya, Tottenham Hotspur. Di sana, Bale tampil cukup baik dengan mencatatkan 16 gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gareth Bale mencetak gol usai menerima umpan Harry Kane

Photo :
  • twitter.com/brfootball

"Bale adalah pemain hebat, mungkin dia belum memenuhi ekspektasi beberapa waktu belakangan, tapi saya sudah melihatnya berlatih setiap hari dengan antusiasme besar," kata Ancelotti, dikutip AS.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami harus lihat bagaimana dia bermain. Pembuktiannya harus di atas lapangan. Dia sangat bagus di bulan pertama setelah kembali, tapi kita lihat saja nanti bagaimana dia tampil di lapangan," sambungnya.

Bale memiliki catatan apik kala Madrid dipimpin Ancelotti pada 2013-2015. Selama dua musim itu, dia mengemas 27 gol dan 24 assist dalam 57 kali penampilan.

Meski begitu, Ancelotti tak mau memberikan janji manis pada Bale. Jika dia tidak mampu memberikan pembuktian, sudah pasti posisinya di skuad utama Madrid akan digantikan pemain lain.

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

Photo :
  • Instagram/@garethbale11

"Ada persaingan, kalau pemain tidak main bagus, ada pemain lain (yang bisa menggantikan). Ini bagus, itu motivasi ekstra," ucap Ancelotti.

Madrid akan memulai LaLiga musim ini dengan bertandang ke markas Deportivo Alaves. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Mendizorrotza, Minggu dini hari WIB, 15 Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya