Video: Ribut Antar Pemain Coreng Duel Atletico Vs Celta Vigo

Keributan warnai duel Celta Vigo vs Atletico Madrid
Sumber :
  • sportbible

VIVA – Kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo di pekan perdana ajang LaLiga 2021/2022 tercoreng oleh keributan antar pemain. Apa perkaranya dan penasaran dengan aksi ribut-ribut tersebut?

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Duel Celta Vigo dan Atletico Madrid digelar Minggu malam WIB 16 Agustus 2021. Berlangsung di Stadion Balaidos kedua tim mempertontonkan permainan menarik. 

Atletico lebih dulu unggul lewat gol dari Angel Correa menit ke-23, tuan rumah membalas di menit ke-59 lewat aksi Iago Aspas. Atletico merespons cepat, lima menit berselang Correa kembali mencatatkan namanya di papan skor. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Tapi insiden buruk terjadi di akhir laga. Keributan antar pemain membuat duel sempat terhenti. Diawali dari Luis Suarez yang dijaga ketat oleh pemain Celta Vigo, Hugo Mallo. 

Mallo melanggarnya dan Suarez terjatuh. Pemain asal Uruguay ini seakan memberi gestur minta pelanggaran, namun Mallo membela ke wasit. Dia menjelaskan jika tidak ada pelanggaran berarti. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Protes Mallo mengundang bek Atletico, Hermoso emosi. Keduanya berseteru dan wasit memberikan kartu merah untuk mereka. 

Setelah keluar lapangan, keributan antar pemain pecah, beruntung wasit bisa melerai. Duel pun dilanjutkan dan skor tidak berubah 2-1 untuk Atletico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya