Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid, Benzema Kenang Masa Kejayaan

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Kabar gembira buat fans Real Madrid. Klub kesayangan mereka baru saja memperpanjang kontrak bomber andalan Karim Benzema.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pengumuman dibuat di situs resmi klub. Disebutkan bahwa Benzema baru saja menandatangani kontrak baru sampai 2023.

Penandatanganan dilakukan di markasa Madrid. Benzema hadir didampingi presiden klub Florentino Perez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Karim Benzema mengikat ontrak baru dengan Real Madrid dihadiri Presiden Florentino Perez. Kesepakatan itu akan membuat sang penyerang bertahan sampai 2023," tulis pihak klub yang juga menampilkan foto Benzema memegang jersey Madrid dengan namanya serta angka 2023.

Tadinya kontrak Benzema hanya tersisa sampai tahun depan. Artinya bila tidak segera diperpanjang, maka sangat besar peluang dia digaet tim lain tahun depan dengan status bebas transfer.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Usai memperpanjang masa bakti, Benzema pun mengenak masa-masa kejayaannya bersama El Real. Ia yakin Madrid akan selalu menjadi tim terbaik di dunia.

Selain itu, ia membahas soal torehan  hattrick Liga Champions ditambah gelar 2014 yang diraih membuat Madrid menjadi Istimewa baginya.

"Real Madrid akan selalu menjadi tim terbaik di dunia, tetapi saya pikir di era Liga Champions kami adalah tim yang tidak bisa saya katakan tidak terkalahkan," ujar Benzema dikutip dari Marca, Sabtu 21 Agustus 2021.

"Memenangkan empat Liga Champions (2014, 2016, 2017 dan 2018) adalah sesuatu yang istimewa. Menang sekali sangat sulit dan kami melakukannya tiga kali berturut-turut, kami mendefinisikan era dengan tim itu dan kami akan menentukan era lain di masa depan," tambahnya.

Benzema pun menjadi pemain Madrid keenam yang mengikat kontrak baru di musim panas ini. Sebelumnya hal yang sama sudah dilakukan Luka Modric, Nacho, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, hingga Thibaut Courtois.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya