Tradisi Hujan Gol di Duel Athletic Bilbao Vs Barcelona

Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao
Sumber :
  • twitter.com/AthleticClub

VIVA – Barcelona akan bertandang ke San Mames menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 21 Agustus 2021 (Minggu dini hari WIB). Hujan gol kerap tercipta dalam beberapa pertemuan terakhir kedua belah tim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Soccerway, dari empat pertemuan terakhir kedua tim pada musim lalu, minimal tercipta tiga gol. Barcelona sendiri unggul atas Bilbao dengan membukukan tiga kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan

Barcelona terakhir kali bersua Bilbao pada 18 April 2021 di ajang Copa del Rey. Di pertandingan tersebut, Barcelona menang telak 4-0 melalui gol Antoine Griezmann (60'), Frenkie de Jong (63') dan Lionel Messi (68', 72').

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, pada 1 Februari 2021, Barcelona menaklukkan Bilbao dengan skor 2-1 dalam lanjutan LaLiga di Camp Nou. Sedangkan pada 18 Januari 2021, Barcelona kalah 2-3 lewat perpanjangan waktu di ajang Piala Super Spanyol.

Skor identik di Piala Super Spanyol juga tercipta saat Barcelona bertandang ke San Mames dalam lanjutan LaLiga pada 7 Januari 2021. Namun kali ini Barcelona yang sukses menghancurkan Bilbao dengan skor 3-2.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sementara itu, Barcelona saat ini masih berada di peringkat tiga klasemen sementara LaLiga dengan torehan tiga poin. Mesi sama-sama meraih tiga poin, Real Madrid dan Sevilla berada di posisi dua teratas berkat selisih gol lebih baik.

Di sisi lain, Athletic Bilbao masih terdampar di peringkat 10 klasemen sementara LaLiga setelah baru membukukan satu poin pasca bermain imbang tanpa gol melawan Elche pada 17 Agustus 2021 lalu.

Rekor Pertemuan Athletic Bilbao Vs Barcelona dalam empat pertemuan terakhir:

18 April 2021       Copa del Rey
Athletic Bilbao 0 - 4   Barcelona
    
1 Februari 2021     LaLiga
Barcelona       2 - 1   Athletic Bilbao
    
18 Januari 2021     Piala Super Spanyol
Barcelona       2 - 3 E Athletic Bilbao
    
7 Januari 2021      LaLiga
Athletic Bilbao 2 - 3   Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya