Jurus 'Culas' Real Madrid untuk Paksa PSG Segera Lepas Mbappe

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Isu kepindahan Kylian Mbappe dari PSG masih belum juga reda. Sekarang yang ramai dibahas ialah langkah ekstrem Real Madrid untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mbappe disebut-sebut mau hengkang musim panas ini. Salah satu alasan, karena dia ogah bermain bareng dengan Lionel Messi yang baru datang dari Barcelona.

Merupakan pemain andalan, tentu PSG sebisa mungkin mempertahankan. Cuma patut dicatat bahwa kontrak Mbappe hanya tersisa sampai akhir musim depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Artinya, Mbappe bisa hengkang secara gratis dalam 10 bulan mendatang bila kontraknya tidak diperpanjang. Dan kabar buruknya, yang bersangkutan diyakini telah menolak tawaran kesepakatan baru yang diajukan.

Untuk Madrid, mereka paham akan situasi Mbappe di PSG. Karenanya, Los Blancos mengatur siasat jitu agar bisa memboyongnya segera.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut AS, Madrid akan menunggu sampai penghujung bursa transfer di akhir Agustus ini, kemungkinan 48 jam sebelum masa jeda perpindahan pemain ditutup, sebelum menyodorkan tawaran buat Mbappe kepada PSG.

Mereka juga tak mau main-main. Madrid diyakini akan menyodorkan proposal senilai 111 juta poundsterling hingga 145 juta poundsterling untuk mendapatkan Mbappe.

Bomber PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • instagram.com/championsleague/

Sebuah taktik jitu namun juga sedikit licik. Logikanya, Madrid hanya sekali itu saja mengajukan tawaran dengan nominal lumayan. Dan PSG cuma diberikan waktu singkat untuk membuat keputusan soal Mbappe yang dil ain sisi cenderung mau pindah.

Bila pada akhirnya PSG menolak tawaran dari Madrid, maka risikonya tahun depan mereka malah harus rela kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.

Sebelumnya gelandang Madrid, Toni Kroos, membuat rumor kepindahan Mbappe semakin kuat. Dia memberikan kode, dengan menyebut kemungkinan salah satu pemain PSG bakal bergabung dengan timnya.

Hal itu ia ungkap di podcast Einfach. Kroos menyebut, kepindahan pemain itu ke Madrid akan membuat timnya semakin ganas dalam keadaan rivalnya Barcelona yang kini melemah. Sebabnya, Los Azulgranas baru saja ditinggal Lionel Messi ke PSG. 

"Kami akan melihat bagaimana semuanya berjalan. Langkah ini mungkin bagus untuk kami, karena rival terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka," kata Kroos.

"Dan sesuatu yang lebih baik mungkin muncul sebagai konsekuensinya. Mungkin seorang pemain dari PSG akan bergabung dengan kami. Saya tidak tahu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya