Pelatih Real Madrid: Masa Bodoh dengan Kylian Mbappe

Latihan pramusim Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Kylian Mbappe terus dihubungkan dengan Real Madrid. Terakhir dia disebut akan berlabuh pada penghujung bursa transfer musim panas ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Los Blancos diyakini sudah mengatur siasat jitu untuk melabuhkan bintang asal Prancis tersebut. Mereka akan mengajukan tawaran besar (sekitar 145 juta poundsterling), hanya 48 jam, atau dua hari sebelum masa perpindahan pemain ditutup.

Sebuah taktik cerdas namun juga licik. Logikanya, Madrid hanya sekali itu saja mengajukan tawaran dengan nominal lumayan. Dan PSG cuma diberikan waktu singkat untuk membuat keputusan soal Mbappe yang di lain sisi cenderung mau pindah.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bila pada akhirnya PSG menolak tawaran dari Madrid, maka risikonya tahun depan mereka harus rela kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.

Sudah ramai isu tersebut, pelatih Carlo Ancelotti pun dimintai konfirmasi. Tapi anehnya Don Carletto malah bersikap masa bodoh.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ancelotti mengaku tidak tahu soal Mbappe. Dia juga tidak peduli dengan segala urusan tersebut karena saat ini memilih fokus dengan skuad yang ada.

"Saya tidak tahu siapa yang akan tiba. Saya juga tidak peduli dengan yang terjadi nanti. Saya memiliki skuad bagu dan sangat kuat. Itu membuat saya senang dan sekarang hanya fokus ke sana," kata Ancelotti.

"Kita lihat dalam 10 hari ini. Saya tegaskan, tetap fokus dengan skuad yang ada," sambungnya dikutip Goal.

Selanjutnya Ancelotti juga memastikan kalau Madrid saat ini punya tim yang sangat kompetitif. Mereka sangat siap untuk bertarung di semua ajang serta memburu gelar.

Kylian Mbappe saat membela Paris Saint-Germain melawan Bayern Munich

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

"Skuad ini sanggup bertarung merebut trofi apapun. Kami punya banyak bintang besar di sini. Saya tidak akan menyebut nama, namun kami jelas memiliki banyak pemain top. Skuad yang dipenuhi bintang," katanya lagi.

Untuk Mbappe, sejak dua pekan terakhir dia terus diisukan mau hengkang dari PSG. Malah salah satu alasan mantan penggawa AS Monaco tersebut ingin secepatnya cabut adalah kehadiran sosok Lionel Messi.

La Pulga datang ke PSG setelah gagal memperpanjang kontrak di Barcelona. Walau pemain besar, namun anehnya Mbappe ogah tampil bareng dengannya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya