Pahlawan Baru Barcelona Muncul, Saatnya Lupakan Messi

Memphis Depay
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona hanya mampu merebut satu poin di partai kedua LaLiga usai meraih hasil imbang 1-1 saat melawat ke San Mames, kandang Athletic Bilbao, Minggu dini hari WIB, 22 Agustus 2021. Hasil ini sudah cukup mengantarkan Barca memuncaki takhta sementara LaLiga.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tim asuhan Ronald Koeman tertinggal lebih dulu di menit 50 lewat gol Inigo Martinez. Blaugrana baru bisa menyamakan kedudukan 25 menit kemudian setelah lesakan Memphis Depay gagal diantisipasi oleh kiper Bilbao, Julen Agirrezabala.

Di laga ini, Bilbao mampu mengeksploitasi sejumlah kekurangan Barca. Beruntung, Blaugrana memiliki satu pahlawan baru yang menyelamatkan muka tim kebanggaan Catalunya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sosok itu adalah Memphis Depay. Dia memberikan rasa aman setelah Barca kehilangan Lionel Messi yang kini membela Paris Saint-Germain.

Dalam dua laga perdana bersama Blaugrana, Memphis sudah berkontribusi dalam satu gol dan satu assists. Dia juga sangat aktif menjemput bola dan membantu pertahanan seperti dikutip Marca.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Pemain asal Belanda itu menjadi rekrutan anyar Barca paling bersinar sejauh ini. Bahkan, performanya jauh lebih apik ketimbang Antoine Griezmann yang jadi tandemnya di lini depan.

Pemain 27 tahun itu membuktikan jika publik Camp Nou sudah memiliki idola baru dan mulai bisa melupakan Messi. Memphis seakan mereplika kehadiran Messi yang kerap menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan kehadirannya di lapangan.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024