Atletico Madrid Menang Lagi, Angel Correa Jadi Pahlawan

Striker Atletico Madrid, Angel Correa.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Juara bertahan LaLiga, Atletico Madrid, kembali mendulang kemenangan di jornada kedua. Lawan yang mereka libas adalah Elche.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bermain di kandang sendiri, Estadio Wanda Metropolitano, Minggu 22 Agustus 2021, atau Senin dini hari waktu Indonesia, Atletico menang tipis 1-0 atas tamunya.

Walau tampil di depan publiknya sendiri, namun Atletico memilih bermain pragmatis. Mereka malah cenderung memberikan keleluasaan kepada lawan untuk berkembang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tidak banyak peluang lahir dari kedua tim di babak pertama. Namun beruntungnya Atletico bisa mencetak gol hanya 6 menit jelang turun minum.

Menit 39, Angel Correa mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencuri bola yang hampir ditangkap oleh kiper lawan, lalu dengan sangat tenang menceploskan si kulit bundar ke gawang Elche.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0, Atletico kembali gagal melesat di paruh waktu kedua. Begitu juga dengan Elche yang seperti kebingungan mencari celah dalam permainan, meski sebenarnya mereka sudah unggul dalam penguasaan bola.

Bongkar pasang pemain dilakukan kedua kubu. Tapi hasilnya masih belum maksimal. Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol tambahan yang mampu diciptakan.

Kemenangan 1-0 sementara membawa Atletico berada di puncak klasemen dengan enam poin. Sedangkan Elche ada di peringkat 16 dengan satu poin.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Marcos Llorente, Stefan Savic, Jose Gimenez, Saul Niguez; Koke (c), Rodrigo de Paul (Kieran Trippier 62), Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar (Luis Suarez 62); Yannick Carrasco, Angel Correa (Renan Lodi 85).

Elche: Kiko Casilla; Enzo Roco, Gonzalo Verdu (c), Pedro Bigas (Diego Gonzalez 86); Helibelton Palacios, Raul Guti, Fidel, Ivan Marcone (Guido Carrillo 82), Johan Mojica (Josan Ferrandez 82); Pere Milla (Dario Benedetto 63), Lucas Boye (Tete Morente 82).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya