Petaka Berlipat Barcelona Usai Ditahan Athletic Bilbao

Bomber Barcelona Memphis Depay
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona mendapatkan kabar buruk yang bertubi-tubi usai ditahan imbang Athletic Bilbao pada lanjutan LaLiga, Minggu 22 Agustus 2021. Blaugrana berpotensi kehilangan tiga pemain untuk menghadapi laga selanjutnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam duel di Estadio San Mames, Barca hanya mampu bermain imbang 1-1. Tim asal Catalunya itu kebobolan lebih dulu lewat gol Inigo Martinez (50') sebelum bisa menyamakan kedudukan melalui tembakan Memphis Depay (75').

Sialnya, tim asuhan Ronald Koeman tak cuma kehilangan dua poin dari laga tersebut. Mereka dipastikan tak bisa memasang Eric Garcia untuk laga berikutnya lantaran mendapat kartu merah jelang pertandingan usai.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Photo :
  • clubcall.com

Kepala Koeman dijamin bertambah pusing karena bek tengah andalannya, Gerard Pique, dipastikan menderita cedera betis. Meski belum mengumumkan berapa lama Pique bakal menepi, dia diprediksi bakal absen setidaknya dua pekan ke depan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ternyata, petaka yang dialami oleh Barca tak sampai di situ saja. Dilaporkan Mundo Deportivo seperti dikutip dari Football Espana, tak cuma Pique saja yang cedera.

Ada satu pemain lagi yang dikabarkan menderita cedera. Dan parahnya, pemain tersebut merupakan pemain yang menjadi bintang Barcelona dalam dua laga.

Pemain tersebut adalah Memphis Depay. Dia dilaporkan mengalami cedera ringan. Itu terlihat ketika dia memegangi kaki kanannya ketika merayakan golnya ke gawang Bilbao.

Hingga kini, Barca belum mengonfimasi cedera yang dialami Memphis. Namun, Koeman berharap eks penyerang Manchester United itu bisa mengatasinya agar tetap bisa diturunkan pada laga berikutnya kontra Getafe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya