Video Casemiro Tekel Wasit Sampai Jatuh di Laga Betis Vs Madrid

Casemiro tekel wasit di laga Real Betis vs Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@TotalKroos

VIVA – Real Madrid memastikan kemenangan 1-0 dengan susah payah di kandang Real Betis dalam lanjutan LaLiga musim ini pada Minggu 29 Agustus 2021, dini hari WIB.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dalam laga yang digelar di Estadio Benito Villamarin itu, Los Blancos berhasil mengamankan tiga poin penih melalui gol sepakan voli dari Dani Carvajal pada menit 61.

Hasil ini sudah cukup mendorong Real Madrid kembali puncak klasemen LaLiga 2021/22 dengan tujuh poin, meskipun rival-rival mereka seperti Barcelona dan Atletico Madrid belum mencatatkan hasil di pekan ketiga.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Secara keseluruhan, tidak banyak hal yang bisa ditulis pada pertandingan di Sevilla tersebut, tetapi seperti biasa, di dunia sepakbola kerap terjadi sesuatu yang indah atau aneh, terutama momen lucu yang menarik perhatian penggemar.

Nah, pada laga Betis Vs Madrid, gelandang El Real Casemiro terlibat dalam insiden yang aneh, di mana dia tanpa sadar melakukan tekel terhadap wasit. Ya, benar: wasit ditekel sodor oleh Casemiro.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di menit 58, Casemiro menekel wasit saat mencoba merebut bola kembali dari penguasaan Real Betis ketika mereka berniat memulai serangan balik. Pemain berusia 29 tahun itu salah mengatur waktu tekelnya hingga membuat wasit Alejandro Hernandez terjatuh.

Syukurlah, baik wasit dan Casemiro melihat sisi lucu dari situasi tersebut, dan akhirnya permainan dilanjutkan. 

Kepada jurnalis Dermot Corrigan, seperti dikutip Give Me Sport, Casemiro dengan jenaka mengatakan tentang insiden itu setelah pertandingan: "Bola ada di sana, dan saya harus mengejarnya, wasitnya saja yang berada dalam posisi buruk."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya