Gol Bunuh Diri Buyarkan Kemenangan Villarreal Atas Atletico

Angel Correa dan Rodrigo De Paul rayakan gol Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Atletico Madrid harus puas berbagi angka dengan Villarreal saat bertemu di pekan ketiga LaLiga pada Senin dini hari WIB 30 Agustus 2021. Kedua tim mengakhiri duel dengan skor 2-2. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tampil di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid mendapat perlawanan sengit dari Villarreal. Di 45 menit jalannya babak pertama, gol tak kunjung tercipta skor masih 0-0. 

Di babak kedua saling berbalas gol terjadi, di awali dari gol pembuka yang diciptakan Villarreal menit ke-52 melalui Manu Trigueros setelah memaksimalkan umpan dari Yeremi Pino. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tapi keunggulan Villarreal tak berlangsung lama, empat menit berselang Luis Suarez mencetak gol penyeimbang. 

Villarreal kembali memimpin, menit ke-74 mereka mencetak gol lewat Arnaut Danjuma. Duel memasuki menit akhir, sampai akhirnya menit ke-96 Villarreal mencetak gol bunuh diri. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Skor 2-2 akhirnya menghiasi duel. Dengan hasil imbang ini Atletico Madrid gagal menggeser Barcelona dari klasemen, kini mereka ada di posisi kelima dengan 7 poin dari 3 laga sementara Villarreal ada di posisi ke-11 dengan 3 poin dari 3 laga. 

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez (Renan Lodi 88'), Mario Hermoso (Geoffrey Kondogbia 80'), Koke; Kieran Trippier, Marcos Llorente, Thomas Lemar (Matheus Cunha 80'), Yannick Carrasco (Rodrigo De Paul 70'), Angel Correa, Luis Suarez (Saul Niguez 71').

Villarreal: Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Aissa Mandi, Pervis Estupinan (Arnaut Danjuma 63'), Yeremi Pino (Mario Gaspar 80'), Manu Trigueros, Etienne Capoue, Alberto Moreno (Alfonso Pedraza 63'), Gerard Moreno, Boulaye Dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya