Pique Ejek Real Madrid Usai Gagal Dapatkan Kylian Mbappe

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA – Real Madrid akhirnya menyerah dalam perjuangannya mendapatkan bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. El Real memutuskan mundur. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid awalnya ngotot ingin mendatangkan pemain asal Prancis pada bursa transfer musim panas ini. Keseriusan El Real ditunjukkan lewat tawaran gila, yaitu senilai 160 juta euro atau setara dengan Rp2,7 triliun. 

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh PSG. Bahkan,Direktur Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo sempat mengaku terkejut dengan nilai itu. Menurutnya Rp2,7 triliun sangat kecil untuk klub sebesar Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid terus berupaya, menurut laporan The Athletic Madrid telah membuat tawaran kedua senilai €180 juta (£154,5 juta) atau sekitar Rp3 triliun. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Madrid berharap proses transfer ini bisa rampung sebelum 31 Agustus.

Tapi PSG tak bergeming, Les Parisiens masih ingin mempertahankan pemainnya tersebut. Kabar beredar PSG sebenarnya ingin klub peminat Mbappe membayar 222 juta euro atau sama dengan yang dikeluarkan mereka ketika merekrut Neymar dari Barcelona.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kondisi tersebut membuat Madrid mundur dan menghentikan negosiasi untuk Mbappe. Dilansir B/R Football, kontrak Mbappe bersama PSG akan habis musim panas tahun depan.

Bek Barcelona, Gerard Pique mengejek Madrid. Hal itu diungkap pemain veteran Barcelona itu lewat akun Twitternya.

Pique mengejek rival klubnya itu itu lewat sebuah unggahan foto berita Marca berjudul nomor berapa yang akan dipakai Mbappe di Real Madrid?

Pique pun menjawab pertanyaan lewat captionnya dengan tulisan 'El 7' yang maksudnya nomor punggung 7 melalui akun Twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya