Lagi, Barisan Sakit Hati Barcelona Bersuara

Bek sayap Tottenham Hotspur, Emerson Royal
Sumber :
  • Twitter: Tottenham Hotspur

VIVA – Satu lagi pemain buangan Barcelona mengungkapkan kekecewaan. Emerson Royal yang sekarang pindah ke Tottenam Hotspur mengaku heran pada akhirnya didepak dari skuad.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Emerson padahal baru bergabung musim panas ini. Dia digaet dari Real Betis dengan biaya 9 juta euro.

Sayangnya di menit-menit akhir bursa transfer, Emerson malah dijual. Dia kini menjadi penggawa The Lilywhites setelah ditebus dengan harga 25 juta euro.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Secara pribadi Emerson merasa heran dengan keputusan Barcelona. Dia mengira klub akan mempertahankannya, sebab pemain asal Brasil tersebut sempat dimainkan secara beruntun sebanyak tiga kali.

"Saya kira klub mau saya bertahan. Saya bermain pada  hari Minggu sebagai starter, seharis setelahnya saya kembali berlatih dan merasa rileks," kata Emerson.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Namun di sore hari mereka bilang akan menjual saya. Saya tidak paham dan tahu apa yang terjadi," katanya lagi dikutip Goal.

Pada akhirnya Emerson harus menyerah. Dia menerima keputusan Barcelona menjual kepada Tottenham.

"Saya tidak mau bertahan di klub yang saya cintai, namun saya merasa sedih. Saya tahu mereka mau saya pergi. Jadi saya putuskan hengkang karena tidak mau berkecil hati. Mungkin dimanfaatkan bukan kata yang pas, tapi cara mereka terasa menyakitkan," sambungnya.

Sebelum Emerson, gelandang Miralem Pjanic sudah lebih dulu mengutarakan kekecewaan. Dia merasa tidak dihargai hingga akhirnya dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas. Namun pemain asal Bosnia tersebut lebih menyasar kepada pelatih Ronald Koeman yang sama sekali tak mau berkomunikasi dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya