Gerard Pique Sebut Bartomeu Presiden Barcelona Terburuk

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVA – Bek veteran Barcelona, Gerard Pique menyebut bahwa Josep Maria Bartomeu merupakan presiden klub terburuk. Hal ini usai membuat Barcelona seperti saat ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mulanya, memang pasa masa kepemimpinannya Barcelona tampak kuat. Ia selalu bisa membeli pemain dengan harga tinggi.

Bahayanya, di balik semua itu, ada proses buruk yang diam-diam menggeregoti Los Azulgranas. Semua terungkap, awal 2020 Bartomeu mundur dari jabatannya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pasca mundurnya Bartomeu, masalah silih berganti muncul. Barcelona mengalami krisis, terutama finansial.

Ya, persoalan itu paling disoroti karena telah membuat Barcelona kesulitan memenuhi tagihan gaji pemain sampai harus meminta para pemainnya memotong gaji. Selain itu, masalah finansial juga berdampak pada Lionel Messi yang akhirnya hengkang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya tidak bisa mengatakan apakah dia yang terburuk. Dari apa yang saya jalani, dia pasti jauh di atas yang terburuk," ujar Pique dikutip Marca, Selasa 7 September 2021.

"Kita semua bersalah, tetapi memang benar bahwa klub belum melangkah ke tempat yang diinginkan semua orang Catalan. Sekarang saya berharap dan bersemangat. Lima atau sepuluh tahun ke depan akan menjadi sangat baik untuk Barcelona," kata dia.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024