Garang di Timnas Prancis, Barcelona Tidak Menyesal Buang Griezmann

Antoine Griezmann dalam pertandingan Timnas Prancis vs Finlandia
Sumber :
  • Twitter.com/equipedefrance

VIVA – Antoine Griezmann tampil garang saat Timnas Prancis gasak Timnas Finlandia 2-0 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Groupama Stadium, Selasa 7 September 2021 (Rabu dini hari WIB). Griezmann memborong dua gol kemenangan Les Bleus.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Tambahan dua gol di pertandingan ini membuat pemain 30 tahun itu berhasil menyamai torehan legenda Prancis, Michel Platini. Keduanya kini sama-sama mengoleksi 41 gol untuk Les Bleus dikutip situs resmi UEFA.

Pemain yang didepak Barcelona di musim panas ini itu memang kerap memberikan dampak besar bagi Prancis. Dua golnya di laga ini memberikan kemenangan perdana bagi Les Bleus setelah melewati lima laga tanpa kemenangan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Meski demikian, Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan mereka tidak akan kehilangan sosok Antoine Griezmann. Seperti diketahui, Griezmann meninggalkan Barcelona pekan lalu ke Atletico Madrid dengan status pinjaman.

“Dia bukan pemain yang kami butuhkan,” ungkap Laporta seperti dilansir Tribal Football. “Saya pikir dia bisa berkontribusi lebih, tetapi situasinya rumit. Mungkin dia tidak cocok dengan sistem Barcelona," lanjutnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Laporta menambahkan, sikap Griezmann selama di Barcelona sebenarnya cukup bagus dan beberapa kali berperan penting atas hasil di Barcelona. “Dia sangat hidup, tahun lalu dia mencetak gol, terutama di Copa del Rey.”

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024