Penampakan Terbaru Antoine Griezmann Usai Kembali ke Atletico Madrid

Gaya rambut baru Antoine Griezmann
Sumber :
  • Atletico

VIVA – Antoine Griezmann tersisih dari skuad Barcelona dan dipulangkan ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Barcelona juga menyertakan opsi pembelian seharga 40 juta euro, dan peminjaman selama satu musim lagi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico pada 2019 lalu dengan harga 120 juta euro. Namun, penampilannya tak sesuai ekspektasi, pemain asal Prancis itu cuma mencetak 35 gol setelah dimainkan 100 kali lebih.

Griezmann saat ini sudah tiba di Madrid setelah memperkuat Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dan ada yang berbeda dengan Griezmann.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika sebelumnya dia memiliki gaya rambut panjang dengan kucir ekor kuda, kini Griezmann tampil dengan gaya baru.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Griezmann telah memotong rambutnya dengan lebih rapi seperti di periode pertamanya berkostum Los Rojiblancos. Momen itu terlihat saat Griezmann meneken kontraknya dan ketika diperkenalkan kembali secara resmi oleh Atletico.

Griezmann mengaku kembali ke Atletico karena memiliki hubungan yang baik dengan suporter. Dan, dia bertekad untuk mengulang lagi kejayaan Atletico di Spanyol.

"Saya rasa, kedatangan saya kembali ke sini adalah karena hubungan baik dengan klub dan para penggemar. Saya mau merasakan hal itu lagi," kata Griezmann, dalam situs resmi klub.

"Saya akan memberikan segalanya di lapangan, untuk penggemar di tribun dan mereka yang menonton di TV. Semoga, kita bisa menikmati malam-malam penuh keajaiban lagi," sambungnya.

Pada periode pertamanya memperkuat Atletico, 2014-2019, Griezmann telah bermain sebanyak 257. Ia juga sukses mencatatkan 133 gol dan 50 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya