Memphis Depay Bisa Memimpin Barcelona

Memphis Depay diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto'o menilai Memphis Depay sebagai rekrutan baru yang tepat. Sosoknya bisa jadi pemimpin di dalam tim.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Depay resmi didatangkan Barcelona di awal musim ini. Tim asal Catalan mendapatkannya secara gratis. Karena sejak Januari 2021, dia sudah memilih tak memperpanjang kontrak bersama Lyon.

Ketika Depay datang, Barcelona kehilangan Lionel Messi. Mereka tak bisa memperpanjang kontrak pemain asal Argentina itu karena terhalang aturan pengeluaran LaLiga.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Akan tetapi, Eto'o mengatakan Depay bisa menjadi pemimpin di dalam tim. Karena pemain asal Belanda tersebut punya banyak pengalaman.

"Keberuntungan yang dimiliki Barcelona adalah mereka merekrut Memphis, yang memiliki pengalaman di klub yang penting dan telah menunjukkan bahwa dia dapat memimpin tim pada saat yang sama," kata Eto'o, dikutip dari Tribal Football.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya pikir dia akan menjadi orang yang memimpin di dalam tim," imbuh mantan pemain Timnas Kamerun tersebut.

Depay sudah bermain dalam tiga pertandingan LaLiga bersama Barcelona. Penyerang berusia 27 tahun tersebut menyarangkan dua gol dan menyumbang satu assist.

Gol dia cetak ketika Barcelona menghadapi Getafe dan Athletic Bilbao. Sedangkan assist dia sumbangkan saat menghadapi Real Sociedad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya