Manajemen Barcelona Rapat Darurat, Ronald Koeman Bakal Dipecat Jika...

Presiden Barcelona, Joan Laporta dan Ronald Koeman
Sumber :
  • Marca

VIVA – Presiden Barcelona Joan Laporta dikabarkan mendapat desakan dari anggota dewan klub untuk memecat pelatih Ronald Koeman

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal itu tak lepas dari kekalahan memalukan Blaugrana dari Bayern Munich pada laga perdana Grup E Liga Champions. Tampil di  Camp Nou, Rabu dini hari WIB, 15 September 2021, Barca dibantai 0-3.

Usai kekalahan itu, Barcelona pun langsung menggelar rapat darutat. Joan Laporta membahasnya bersama dua kaki tangannya, Mateu Alemany (Direktur Olahraga) dan Rafa Yuste (Wakil Presiden).

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam rapat darurat tersebut, Mateu Alemany dan Rafa Yuste disebut meminta Laporta memecat Koeman. Selain karena kekalahan dari Munich, pergerakan transfer yang dilakukan Koeman juga dianggap mengecewakan.

Ada empat pemain yang diboyong Barcelona musim panas ini, yakni Memphis Depay, Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Emerson Royal. Selain Emerson, tiga pemain lainnya digaet cuma-cuma.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun menariknya, baru juga Emerson diapat, namun pemain 22 tahun itu langsung dijual ke Tottenham Hotspur.

Melansir Marca, desakan dari orang terdekatnya telah membuat Laporta gusar.

Sang Presiden mempertimbangkan untuk memecat Koeman. Hal itu akan ia lakukan jika dalam tiga pertandingan selanjutnya, Barca tidak meraih hasil maksimal. 

Adapun tiga pertandingan Gerard Pique cs adalah melawan Granada, Cadiz, dan Levande. Semua pertandingan bertajuk  lanjutan LaLiga 2021/2022.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya