Memphis Depay Tebar Ancaman Usai Barcelona Dibantai Bayern Munich

Memphis Depay
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona meraih hasil memalukan tengah pekan ini. Skuad asuhan Ronald Koeman dibantai Bayern Munich 0-3 di laga pembuka Liga Champions musim ini di Camp Nou, Selasa kemarin 14 September 2021.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Meski demikian, striker Los Azulgranas Memphis Depay mengatakan, timnya harus belajar dari kekalahan tersebut. Barcelona harus move on dan bisa membalikkan keadaan di laga selanjutnya.

"Hasil melawan Bayern jelas mengecewakan. Kami harus belajar dari kekalahan dan semua dengan tekad yang sama untuk membalikkan keadaan," ujar Depay dikutip dari Marca, Minggu 19 September 2021.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Depay pun mulai menebar ancaman. Ia yakin Barcelona bisa menemukan cara untuk meraih gelar juara musim ini. Ia berjanji akan membantu klub untuk itu.

"Saya sangat yakin bahwa kami akan menemukan cara untuk memperjuangkan semua gelar musim ini. Kami adalah Barcelona dan saya ingin membantu klub untuk membalikkan keadaan," tegasnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Meski ia telah memulai musim dengan baik, Depay berencana untuk meningkatkan performa dan meras masih kurang sejauh ini.

"Saya memulai dengan baik. Tapi saya harus terus berkembang. Saya tidak berpikir saya telah melakukan yang terbaik. Saya merasa baik, bugar. Saya ingin terus berkembang dan mencetak gol," kata dia.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024