Dramatis, Real Madrid Bungkam Valencia dan Puncaki LaLiga

Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan atas Valencia di lanjutan ajang LaLiga pada Senin dini hari WIB 20 September 2021. El Real menang dengan skor 2-1 lewat cara yang dramatis. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Duel yang di gelar di Stadion Mestalla berjalan menarik, Madrid yang diunggulkan di laga ini malah tertekan di awal pertandingan. Menit ke-21 gawang Madrid yang dijaga Thibaut Courtois hampir kebobolan lewat aksi Maxi Gomez, sayang sepakannya sedikit melebar. 

Madrid membalas, aksi Heden Hazard beberapa kali merepotkan lini pertahanan Valencia. Namun hingga babak pertama usai gol belum juga tercipta. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Di babak kedua, duel makin ketat. Drama itu terjadi di 45 menit jalannya babak kedua. 

Diawali dari gol yang diciptakan Valencia di menit ke-66 mealui Hugo Duro. Madrid masih sulit menembus pertahanan tim tuan rumah. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Beruntung dewi fortuna masih berpihak pada mereka, hanya butuh 2 menit bagi El Real untuk berbalik unggul. Dua gol itu terjadi di menit ke-86 dan menit ke-88 masing-masing melalui Vinicius Junior dan Karim Benzema. 

Atas kemenangan ini Real Madrid berhak memuncaki klasemen LaLiga dengan torehan 13 poin dari 5 laga. Sementara Valencia berada di posisi ke-3 degan 10 poin dari 5 laga.

Susunan pemain:

Valencia: Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia, Gabriel Paulista, Omar Alderete, Dimitri Foulquier; Carlos Soler, Daniel Wass, Hugo Guillamon, Hugo Duro; Gonçalo Guedes, Maxi Gomez

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Vinícius Junior, Karim Benzema, Eden Hazard

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya