Ronald Koeman Mulai Congkak Usai Barcelona Dibantai Bayern Munich

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Ada beberapa pertandingan seru dari liga-liga top Eropa yang bakal tersaji pada Selasa 21 September 2021, dini hari WIB. Mulai dari Serie A sampai LaLiga.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dari LaLiga, akan ada laga yang mempertemukan Barcelona kontra Granada. Ini adalah pertandingan kelima, tapi merupakan pertandingan keempat bagi El Barca karena jadwalnya pada pekan lalu ditunda.

Barcelona saat ini berada di posisi ke-10 dengan koleksi 7 poin. Mereka terpaut 6 poin dengan Real Madrid yang menempati puncak klasemen. Sedangkan, Granada menghuni posisi ke-17 dengan perolehan 2 poin

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Jelang laga, juru taktik Barcelona, Ronald Koeman mulai congkak (menyombongkan diri) bisa memenangkan setiap pertandingan usai dibantai Bayern Munich di Liga Champions. Hal yang diperlukan hanya mempersiapkan diri dan bertahan dengan baik.

“Kami mampu memenangkan setiap pertandingan. Namun, kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan bertahan dengan baik," ujar Koeman dikutip dari Marca, Senin 20 September 2021.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Koeman menjelaskan, akan ada saat-saat di musim ini ketika ia harus memasukkan beberapa pemain muda ke tim utama.

"Saya sama sekali tidak takut untuk memulai pemain muda, tetapi memainkan enam dari mereka saat ini tidak bagus," kata dia.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024