4 Fakta Memalukan Barcelona Usai Diimbangi Granada

Pertandingan Barcelona vs Granada.
Sumber :
  • Twitter/@GranadaCdeF

VIVA – Barcelona harus puas bermain imbang melawan Granada dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2021/2022 di Camp Nou, Selasa 21 September 2021, dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Barcelona justru kebobolan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Adalah Domingos Duerte yang sukses membawa Granada unggul usai memanfaatkan umpan Sergio Escudero.

Sempat menghadapi perlawanan sengit dari Granada, Barcelona perlahan menunjukkan dominasinya. Bahkan, skuad besutan Ronald Koeman itu kemudian mengurung pertahanan Granada.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kendati menguasai setengah lapangan, tak mudah bagi Barcelona untuk mencetak gol balasan. Pada menit akhir waktu normal, Ronald Araujo berhasil menciptakan gol penyeimbang usai menaklukkan kiper Granada, Luis Maximiano.

Ini merupakan kali kedua Barcelona meraih hasil imbang di LaLiga musim ini. Sebelumnya, Azulgrana ditahan seri 1-1 Athletic Bilbao pada pekan kedua.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Barcelona yang baru bermain empat kali di LaLiga, karena duel melawan Sevilla diundur, dan membuat mereka berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan perolehan 8 poin.

Selain sejumlah catatan tersebut, masih ada 4 fakta memalukan yang dialami oleh Barcelona usai diimbangi Granada, seperti dikutip dari OptaJose:

1. Barcelona telah membuat 54 umpan silang saat melawan Granada. Itu merupakan jumlah tertinggi kedua mereka dalam satu pertandingan LaLiga sejak 2005/2006.

2. Domingos Duerte menjadi pencetak gol paling awal di Camp Nou saat melawan Barcelona di LaLiga sejak Fernando Torres dari Atletico Madrid pada Ferbruari 2005 yang mencetak gol detik ke-37.

3. Duerte adalah pemain Granada kedua yang mencetak gol di Santiago Bernabeu dan Camp Nou di LaLiga pada abad ke-21.

4. Barcelona telah kehilangan dua dari empat pertandingan terakhir melawan Granada di LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya