Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid, Luis Suarez Masih Mengerikan

Luis Suarez usai bobol gawang Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Atletico Madrid meraih hasil posiitif di pekan keenam ajang LaLiga setelah menaklukkan Getafe pada Kamis dini hari WIB 22 September 2021. Atletico Madrid menang dengan skor 2-1. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bermain di Coliseum Alfonso Perez, duel ini mempertontonkan keseruan. Jual beli serangan dan saling kejar mengejar gol terjadi. 

Menit ke-12 Getafe mendapat peluang emas, Nemanja Maksimovic melakukan sundulan namun bola masih sedikit melebar. Menit ke-20 giliran Atletico yang mengancam, juga melalui sundulan tapi bola melebar. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-45 usai Stefan Mitrovic mencetak gol. Skor 1-0 untuk Getafe bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Atletico bernafsu untuk menyamakan kedudukan. Antoine Griezmann melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti tapi masih bisa diamankan kiper lawan. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

etafe ditimpa kesialan usai ada pemainnya yang dapat kartu merah usai pelanggaran keras terhadap Matheus Cunha. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Atletico.

Gol yang ditunggu Atletico akhirnya datang di menit ke-78. Luis Suarez jadi aktor utama terciptanya gol, diawali dari umpan terukur yang dilakukan Mario Hermoso. Suarez mengontrolnya dan melepaskan sepakan ke arah gawang. 

Skor 1-1 membuat Atletico makin bernafsu, apalagi mereka kini menghadapi 10 pemain Getafe. Menit ke-90 Atletico Madrid akhirnya mengunci kemenangan, lagi-lagi lewat Suarez.

Usai menjadi pahlawan untuk skuadnya, Suarez dielu-elukan rekan setimnya. Ia diklaim akan terus menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

“Kami sudah tahu siapa Luis itu, dia telah menunjukkannya dalam kariernya. Dia adalah dan akan terus menjadi salah satu striker terbaik di dunia, itu tidak akan hilang. Selama dia berada di area tersebut, dia berbahaya," ujar Mario Hermoso dikutip dari Marca.

Dengan kemenangan tersebut, Atletico kini menduduki puncak klasemen LaLiga dengan 14 poin dari 6 laga. Mereka menggeser Real Madrid dengan selisih 1 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya