5 Momen Paling Dilupakan Sepanjang Karier Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Momen paling dilupakan sepanjang karier Cristiano Ronaldo harus diketahui oleh para pecinta sepak bola. Ronaldo terkenal karena menciptakan beberapa momen paling ikonik dalam sejarah sepak bola. Penyerang hebat ini telah menjadi mimpi buruk besar bagi tim oposisi selama dua dekade terakhir, dengan eksploitasi luar biasa di depan gawang.

Pemain asal Portugal itu jelas berada di liganya sendiri dalam hal kecemerlangan karier individu. Melangkah di panggung terbesar dan sendirian merobek pertahanan lawan, reputasi Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat bukanlah sebuah keberuntungan.

Namun, meskipun telah mencapai banyak prestasi legendaris dalam karirnya, perlu dicatat pemenang Ballon d'Or 5 kali ini juga mencatat beberapa rekor terendah atau momen paling dilupakan sepanjang karier Cristiano Ronaldo. Baik di dalam atau di luar lapangan, CR7 memiliki beberapa kenangan buruk yang dilupakan sejarah.

Sejalan dengan itu, terlihat lima momen paling terlupakan yang telah disaksikan sejauh ini dalam karier sang penyerang. Nah, berikut ulasan lengkapnya yang disadur dari sportskeeda.com.

Lalu, Apa Saja Momen Paling Dilupakan Sepanjang Karier Ronaldo?

Kedipan Mata Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2006

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • twitter.com/EURO2020