Kontroversi Kartu Merah di Duel Barca Vs Cadiz

Para pemain Barcelona melakukan protes usai De Jong mendapat kartu merah
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Momen unik terselip dari duel antara Barcelona versus Cadiz di lanjutan ajang LaLiga yang digelar pada Jumat dini hari WIB 24 September 2021. Sepertinya wasit memberikan keputusan yang keliru dengan mengeluarkan pemain Barca, Frenkie De Jong. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel yang digelar di Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla berlangsung seru sejak awal pertandingan. Barca memang menguasai jalannya duel, namun selalu kesulitan menembus pertahanan lawan. 

Duel Cadiz vs Barcelona.

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Skor imbang 0-0 pun menjadi penghias di babak pertama. Di babak kedua malapetaka menghampiri Blaugrana, pemain andalannya, Frenkie de Jong diusir keluar karena menerima kartu kuning kedua. 

Dia dianggap melakukan pelanggaran keras ke Espino. Momen tersebut viral di media sosial, namun netizen beranggapan jika De Jong tak pantas mendapat kartu merah karena tekelnya tidak sengaja ingin mengenai kaki Espino. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Malah kakinya lebih dulu mengenai bola untuk dilakukan passing. Berikut videonya? Menurutmu De Jong pantas tidak diberikan kartu merah?

Lebih lanjut, dengan hasil imbang ini, Barcelona gagal menduduki posisi atas LaLiga. Kini mereka ada di posisi ke-7 dengan raihan 9 poin dari 5 laga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya