Koeman Out Menggema Usai Barcelona Gagal Menang Lagi

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Sumber :
  • Marca

VIVA – Nasib Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona berada di ujung tanduk. Namanya makin santer diminta meninggalkan Camp Nou, itu tak lain karena penampilan minor Blaugrana di bawah asuhannya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ya, Barcelona lagi-lagi menderita kegagalan meraih poin sempurna. Kali ini mereka diimbangi Cadiz dengan skor 0-0 di lanjutan ajang LaLiga yang digelar pada Jumat dini hari WIB 24 September 2021. 

Dalam duel yang digelar di Estadio Nuevo Mirandilla ini, Barca mendominasi laga namun selalu kesulitan dalam mencetak gol. Satu pemainnya bahkan diusir dari lapangan usai menerima kartu kuning kedua, dia adalah Frenkie de Jong.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Itu menjadi kegagalan ketiga Barca secara beruntun mendapat kemenangan. Sebelumnya pada 21 September 2021, Barca ditahan imbang 1-1 oleh Granada di ajang serupa.

Kemudian pada 15 September 2021, mereka dibantai Bayern Munich dengan skor 0-3. Kondisi tersebut membuat publik Camp Nou geram, Koeman dianggap gagal menakhodai Barcelona, Koeman Out pun kini menggema. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Di akun media sosial twitter, tagar #KoemanOUT menjadi trending. 


Lebih lanjut usai hasil imbang yang didapat Barcelona, mereka gagal menembus posisi lima besar dan ada di posisi ke-7 sementara dengan torehan 9 poin dari 5 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya