Barcelona Nekat Kejar Pemain Kesayangan Guardiola

Pencetak gol Manchester City lawan Newcastle, Ilkay Guendogan dan Ferran Torres
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Barcelona kembali menyusun rencana untuk mendatangkan pemain anyar. Target mereka untuk musim panas nanti adalah Ferran Torres dari Manchester City.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebenarnya Barcelona mau memboyong Torres pada musim panas kemarin. Sayangnya usaha mereka gagal karena The Citizens menolak.

Proposal yang diajukan kala itu adalah peminjaman dengan opsi permanen.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Meski sudah ditolak mentah-mentah, tidak membuat Barcelona kapok. Mereka malah mau menyusun rencana lebih matang buat melabuhkan pemain Timnas Spanyol tersebut.

Musim panas 2022 dirasa adalah waktu paling pas bagi Barcelona. Sebab mereka harus menyiapkan anggaran besar serta melakukan pendekatan bertahap dengan si pemain serta sang pemilik.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Status Torres dalam skuad ManCity juga akan mempersulit langkah Barcelona. Dia merupakan salah satu andalan di lini depan serta merupakan anak kesayangan Pep Guardiola.

Torres bukan satu-satunya pemain ManCity yang dibidik Barcelona. Sebelumnya juga ramai beredar kabar bila Los Azulgranas mau membajak Raheem Sterling yang posisinya mulai terpinggirkan di Etihad Stadium,

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024