Tragis, Atletico Madrid Jadi Korban Pertama Tim Zona Degradasi

Duel Deportivo Alaves Vs Atletico Madrid
Sumber :
  • Alaves

VIVA – Atletico Madrd harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatan ke markas Deportivo Alaves. Berlaga di Stadion Mendizorrotza, Sabtu 25 September 2021, Atletico tumbang dengan skor 0-1.

Vitor Roque Kartu Merah, Xavi Marah ke Wasit Alaves Vs Barcelona

Atletico sejatinya tampil mendominasi. dengan mencatatkan penguasaan bola 71 persen berbanding 19 persen untuk tim tuan rumah. Namun, hal itu tak mampu membuat pasukan Diego Simeone menang. 

Gol kemenangan Alaves tercipta pada menit keempat melalui Victor Laguardia. Berawal dari tendangan sudut Ruben Duarte. Bola menuju tiang jauh lalu ditanduk oleh sang kapten. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Deportivo Alaves vs Barcelona

Tertinggal satu gol, Atletico Madrid menggempur pertahanan Alaves. Namun usaha mereka di babak pertama ini masih belum membuahkan hasil.

Di babak kedua, Atletico langsung menekan. Menit ke-52, Atletico Madrid mengancam melalui tendangan bebas De Paul.

Prediksi LaLiga: Deportivo Alaves vs Barcelona

Bola melambung menuju kotak penalti, Kondogbia dan Felipe sama-sama mendapatkan sentuhan di tiang jauh, tapi bola dihalau oleh bek tuan rumah, Laguardia

Pada menit ke-69 Atletico kembali mengancam kali ini melalui Correa. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih melebar di samping gawang Alaves.

Memasuki menit ke-75, Atletico semakin gencar melepaskan serangan. Sebaliknya, Alaves mencoba mempertahankan keunggulan dengan menumpuk pemain di daerah pertahanan.

Situasi ini membuat Atletico frustrasi karena hingga menit akhir pertandingan, mereka gagal mencetak gol penyeimbang.

Hasil ini sangat mengejutkan karena Alaves yang saat ini berada di papan bawah meraih kemenangan pertama. Tak tanggung-tanggung, kemenangan mereka raih melawan tim juara bertahan.

Dengan hasil ini, Atletico tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 14. Sedangkan Alaves di peringkat 19 dengan poin 3.

Susunan Pemain:

Alaves: Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Matt Miazga, Victor Laguardia, Ruben Duarte; Martin Aguirregabiria, Toni Moya, Mamadou Loum, Luis Rioja; Miguel De la Fuente, Mamadou Sylla Diallo.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Geoffrey Kondogbia; Kieran Trippier, Marcos Llorente, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco; Luis Suarez, Antoine Griezmann.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya