Pengakuan Mengejutkan Carlo Ancelotti Usai Real Madrid Gagal Menang

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid berjumpa Villarreal dalam pertandingan pekan ketujuh LaLiga 2021/22 di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB 26 September 2021. Di laga tersebut, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Selepas kick off, Madrid mencoba untuk tampil agresif di awal babak pertama. Kendati demikian, El Real terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan Villarreal.

Villarreal secara perlahan mendominasi penguasaan bola. Sayangnya, tak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. Skor imbang 0-0 pun menghiasi laga Madrid vs Villarreal saat turun minum.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Usai rehat, Madrid melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Eduardo Camavinga menggantikan Rodrygo. Tuan rumah pun semakin berani menekan.

Villarreal dengan cerdik mampu memainkan tempo untuk meminimalisir ancaman dari Real Madrid. Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Usai gagal menang, juru taktik Madrid Carlo Ancelotti berdalih. Ia membuat pengakuan mengejutkan, meski mampu bersaing di papan atas klasemen, namun diakuinya bahwa Madrid tidak memainkan permainan terbaiknya musim ini.

“Itu bukan malam terbaik kami. Kami tidak memainkan permainan terbaik musim ini,” ujar Ancelotti dikutip dari Marca, Minggu 26 September 2021.

"Villarreal memberikan banyak hal yang harus dilakukan kbepada kiper. Kami mengalami banyak kesulitan, kami terus berjuang," kata dia.

Dengan hasil imbang ini, maka Madrid masih bertengger di puncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 17 poin. Sedangkan, Villarreal tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 8 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya