Start Terbaik Barcelona Dibanding Musim Lalu Bareng Messi

Penyerang Barcelona, Memphis Depay
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Malapetaka dan kesuraman yang menyelimuti Barcelona dalam beberapa pekan terakhir terasa seperti berakhir, setidaknya untuk sementara. Ini setelah mereka menang telak 3-0 atas Levante di Camp Nou, akhir pekan lalu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dengan kemenangan ini, Barcelona naik ke peringkat enam klasemen sementara LaLiga dengan torehan 12 poin dari enam laga. Hasil dari tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara Real Madrid di puncak dengan 17 poin dari tujuh laga.

Seperti dilansir Marca, Senin 27 September 2021, fakta unik pun mencuat. Skuad besutan Ronald Koeman kini memulai start lebih baik di LaLiga daripada musim lalu, ketika mereka memiliki Lionel Messi di barisan mereka.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Barcelona telah mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka di LaLiga musim ini. Sedangkan pada musim lalu saat masih ada Messi, Barcelona cuma bisa membukukan delapan poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Ini adalah cerita yang sama dalam hal gol juga. Karena musim ini, Barcelona berhasil mencetak total 11 gol. Ini lebih unggul dibandingkan dengan torehan 10 gol pada titik ini di tahun lalu saat masih ada Messi.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Satu aspek yang sedikit mengalami penurunan adalah pertahanan. Sergio Aguero dan kawan-kawan telah kebobolan enam gol musim ini. Jumlah ini lebih banyak satu gol dari kebobolan Barcelona musim lalu.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024