Barcelona Masih Penasaran, Mau Bajak Cavani dari MU

Striker Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Bursa transfer musim panas baru juga lewat sebulan. Tapi dalam waktu singkat kini sudah kembali mencuat isu soal kepindahan pemain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Salah satu yang seru melibatkan Barcelona. Los Azulgranas dihubungkan dengan beberapa pemain untuk digaet di awal tahun nanti, atau bursa transfer musim dingin.

Lini depan dianggap masih menjadi masalah utama Barcelona. Mereka merasa tidak memiliki bomber yang benar-benar bisa diandalkan menggetarkan jala lawan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Memang pada deadline bursa transfer kemarin Barcelona memaksakan memboyong Luuk De Jong. Striker asal Belanda tersebut dianggap sebagai perekrutan panik dari pelatih Ronald Koeman, walau tudingan tersebut juga dibantah.

Namun menurut Daily Mail, Barcelona punya rencana sendiri untuk Januari 2022 nanti. Mereka mau menambah stok penyerang dengan memboyong Edinson Cavani dari Manchester United.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Rupanya El Barca tak kapok setelah kemarin sempat ditolak. Mereka cukup yakin Cavani akan menerima pinangan, karena sekarang di MU sudah ada Cristiano Ronaldo yang mendapat prioritas tempat.

Cavani kemungkinan akan terpinggirkan oleh CR7. Maka akan menjadi opsi yang bagus bila dia memilih pindah ke Barcelona yang menyediakan tempat utama di lini depan.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024