Atletico Madrid Vs Barcelona, Dendam Kesumat Luis Suarez

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Luis Suarez secara terbuka mengungkapkan kemarahannya tentang cara dia diperlakukan oleh Barcelona pada musim panas 2020. Ini momen sebelum dia berpisah dengan Blaugrana dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Striker Uruguay itu menandatangani kontrak dengan Los Rojiblancos menjelang musim 20221 dan sukses memimpin tim asuhan Diego Simeone meraih gelar juara LaLiga untuk pertama kalinya sejak musim 2014.

Di sisi lain, Barcelona terus diterpa masalah sejak musim lalu. Selain gagal juara LaLiga dan Liga Champions musim lalu, kondisi mereka saat ini juga masih tertatih-tatih pasca krisis keuangan dan ditinggal Lionel Messi.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Ya (saya percaya pada karma). Karma, takdir, bahwa mereka (Barcelona) membenci saya," kata Suarez kepada TVE1, seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Jumat 1 Oktober 2021.

"Saya tidak lupa bahwa tahun lalu di pramusim, (Barcelona) mengirim saya untuk berlatih sendirian. Ini untuk membuat saya marah. Tapi saya adalah seorang profesional. Saya tetap berlatih setiap hari tanpa cemberut," jelasnya.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Karena itulah yang harus saya lakukan, karena saya orang yang seperti itu dan nasib akan memiliki jalannya sendiri."

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez

Photo :
  • Instagram/luissuarez

Komentar Suarez ini akan kian memanaskan tensi jelang kedua tim berduel. Seperti diketahui, Atletico akan menjamu Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 2 Oktober 2021 (Minggu dini hari WIB).

Atletico saat ini masih tercecer di posisi empat klasemen sementara LaLiga setela baru membukukan 14 poin dari tujuh laga. Namun mereka unggul dua poin dari Barca yang masih terdampar di posisi enam dengan 12 poin dari enam laga.

Sementara Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan torehan 17 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan di posisi dua dan tiga dihuni Real Sociedad dengan 16 poin dan Sevilla dengan 14 poin.

Atletico Madrid akan menjadi ujian berat bagi skuad asuhan Ronald Koeman. Pasalnya, Barcelona sudah cukup lama tidak bisa mengalahkan Atletico. Barcelona gagal menang di empat pertemuan terakhir melawan Atletico (2 kalah, 2 imbang).

Barcelona terakhir kali menang pada 2 Desember 2019 dengan skor 1-0 dalam lanjutan LaLiga di Wanda Metropolitano. Kemenangan inilah yang coba diulangi Barcelona saat kembali bertandang ke sana akhir pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya