Selebrasi Angkat Telepon, Luis Suarez Sindir Ronald Koeman?

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • https://twitter.com/brfootball

VIVA – Luis Suarez tampil cemerlang saat Atletico Madrid menjamu Barcelona dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 3 Oktober 2021. Pemain internasional Uruguay ini membobol gawang mantan klubnya dalam duel di Wanda Metropolitano.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Thomas Lemar membawa Atletico unggul lewat golnya di menit 23, memanfaatkan umpan dari Suarez. Setelah itu, Suarez membobol gawang Barca di menit 44.

Yang menarik adalah selebrasi Suarez usai mencetak gol. Dia menunjukkan gestur seperti sedang mengangkat telepon.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Spekulasi menyebut jika selebrasi itu untuk menyindir pelatih Barca, Ronald Koeman. Musim panas lalu, Koeman menelepon Suarez jika sudah tak membutuhkan sang pemain di Barca dan menjualnya ke Atletico.

Terkait hal itu, Suarez angkat bicara. Pemain 34 tahun ini membantah jika selebrasinya tersebut ditujukan untuk Koeman.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Selebrasi ini untuk orang-orang yang tahu saya masih menggunakan nomor yang sama dan masih memakai telepon ini. Ini sama sekali bukan untuk Koeman. Saya tidak selebrasi berlebihan untuk menghormati Barcelona," kata Koeman dilansir Marca.

Suarez mengaku jika Barca memiliki tempat spesial di hatinya. Namun, kini dia bertindak profesional sebagai pemain Los Rojiblancos.

"Saya senang dengan kemenangan tim, ini yang kami inginkan. Barcelona spesial untuk saya, tapi kerja saya didekasikan 100 persen untuk Atletico dan kami melakukan segalanya untuk merebut tiga poin," tutur Suarez.

Atletico bertengger di peringkat kedua LaLiga dengan 17 poin dari delapan laga, kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Real Madrid. Sedangkan Barca melorot ke posisi 9 dengan 12 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya