3 Fakta Mengerikan Atletico Madrid Usai Bungkam Barcelona

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA – Atletico Madrid berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Barcelona dalam pertandingan pekan kedelapan LaLiga 2021/2022, Minggu 3 Oktober 2021, dini hari WIB.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, skuad besutan Diego Simeone itu menang 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Thomas Lemar pada menit ke-23, dan Luis Suarez pada menit ke-44.

Los Rojiblancos tampil cukup dominan di laga ini. Bahkan, lini belakang mereka tampil kokoh, dan barisan penyerang bermain cukup mematikan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tambahan tiga poin Atletico di laga ini mengantarkan mereka untuk sementara duduk di peringkat kedua klasemen LaLiga dengan koleksi 17 poin.

Sedangkan bagi Barcelona, kekalahan ini membenamkan mereka di posisi kesembilan dengan perolehan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Duel Atletico vs Barcelona juga menghasilkan sejumlah fakta. Berikut 3 fakta mengerikan usai Atletico bungkam Barcelona, seperti dikutip OptaJose:

1. Luis Suarez telah mencetak gol ke gawang 31 tim berbeda di LaLiga, dan dini hari tadi menjadi yang pertama bagi striker internasional Uruguay itu membobol gawang Barcelona.

2. Atletico Madrid telah mencatatkan clean sheet tiga kali berturut melawan Barcelona di LaLiga. Di dua laga sebelumnya, Los Rojiblancos sukses mengalahkan Barcelona 1-0 pada November 2020, dan imbang 0-0 pada Mei lalu.

3. Thomas Lemar telah mencetak gol dan assist secara bersamaan di LaLiga untuk pertama kalinya setelah melewati 82 penampilan dengan Atletico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya