Selebrasi Luis Suarez saat Bobol Barcelona Bukan untuk Sindir Koeman

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, menegaskan, selebrasi golnya saat membobol Barcelona bukan dimaksudkan untuk menyindir Ronald Koeman.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dalam duel melawan Barcelona pada lanjutan LaLiga 2021/2022 di Wanda Metropolitano, Minggu 3 Oktober 2021, dini hari WIB, Atletico menang dengan skor 2-0.

Adapun gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Thomas Lemar pada menit ke-23 dan Suarez pada menit ke-44.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Nama terakhir tidak langsung melakukan selebrasi saat mencetak gol. Suarez malah menampilkan gestur minta maaf kepada suporter Barcelona.

Namun, striker internasional Uruguay itu kemudian berjalan dengan isyarat percakapan telepon yang dianggap sebagai sindiran untuk Koeman.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Spekulasi itu muncul lantaran Koeman memberi tahu bahwa Suarez tidak ada dalam rencana usai resmi menjadi pelatih Barcelona pada Agustus 2020 silam.

"Saya sudah tahu bahwa jika saya mencetak gol, saya akan meminta maaf karena rasa hormat dan sayang," ujar Suarez, seperti dikutip Goal, Minggu 3 Oktober 2021.

"(Gestur menelepon) itu ditujukan untuk orang-orang yang tahu bahwa saya memiliki nomor yang sama dan saya masih menggunakan telepon," ucapnya.

"Itu bukan untuk Koeman. Saya bercanda dengan anak-anak saya dan saya bilang ke mereka akan melakukan itu," katanya.

Di sisi lain, kemenangan Atletico atas Barcelona membuat mereka naik ke urutan kedua klasemen sementara LaLiga musim ini dengan koleksi 17 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya