Ngeri, Efek Tumbangnya Madrid di Tangan Tim Debutan Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Marca

VIVA – Persaingan sengit di liga-liga top Eropa kembali bakal berlangsung hari ini, Minggu 3 Oktober 2021 hingga Senin dini hari WIB. Ada duel dari lanjutan Premier League, LaLiga, Serie A, Bundesliga dan Ligue 1.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dari LaLiga, sederet tim akan melanjutkan perjuangan. Salah satu yang akan berlaga adalah Real Madrid.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti akan tempur di kandang Espanyol. Kemenangan tentu jadi harga mati bagi Los Blancos demi terus melesat di atas klasemen.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Jelang laga, ada pengakuan mengejutkan dari Ancelotti. Hal ini terkait efek hasil buruk di fase grup Liga Champions.

Seperti diketahui, Madrid tumbang di Santiago Bernabeu pada laga grup D oleh tim debutan Liga Champions. Mereka dipermalukan Sheriff Tiraspol 1-2. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Ancelotti sampai tak bisa tidur. Kekalahan itu terus terlintas di pikirannya, namun Ancelotii berjanji akan menjadikan Espanyol pelampiasan.

“Kekalahan itu melukai harga diri kami, tetapi saya pikir kami akan bereaksi terhadap Espanyol. Kami akan memberikan segalanya, meskipun perlu diingat bahwa kami juga memberikan segalanya melawan Sheriff," ujar Ancelotti dikutip dari Marca, Minggu 3 Oktober 2021. 

“Ketika saya kalah, saya juga kurang tidur karena saya terus memikirkan apa yang terjadi. Itu terjadi pada saya setiap kali kami tidak menang, namun secara emosional, kekalahan seperti Sheriff membuat saya lebih kuat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya