Dihantam Espanyol, Madrid Telan Kekalahan Perdana

Duel Espanyol versus Real Madrid
Sumber :
  • Twitter Espanyol

VIVA – Real Madrid menelan pil pahit menerima kekalahan perdana di LaLiga 2021/2022. Mereka takluk dari Espanyol di pekan ke-8 pada Minggu malam WIB 3 Oktober 2021 dengan skor 1-2. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Duel yang digelar di Stadion RCDE berjalan seru. El Real memainkan Toni Kroos yang menjadi duel perdana usai mengalami cedera panjang. Tim tamu menguasai jalannya laga tapi efektifitas dimiliki Espanyol. 

Di awal pertandingan, Madrid berusaha menekan. Serangan dari sektor sayap membuat Espanyol kelimpungan namun beberapa peluang emas yang diciptakan gagal berbuah gol. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Asyik menyerang membuat konsentrasi Madrid menurun, hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu. Menit ke-17 mereka mencetak gol pembuka lewat aksi Raul de Tomas. 

Itu jadi gol tunggal di babak pertama. Di babak kedua, Madrid makin garang. Tapi mereka lagi-lagi kecolongan kali ini lewat aksi Aleix Vidal menit ke-60. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid baru bisa membalas menit ke-71 melalui Karim Benzema. El Real setelah itu mencoba mencetak gol penyeimbang tapi tak ada gol tambahan tercipta, skor 2-1 untuk Espanyol bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil tersebut, Espanyol berhasil memperbaiki posisi dan kini berada di peringkat ke-12 dengan 9 poin dari 8 laga. Sementara Madrid masih duduk di puncak dengan 17 poin dari 8 laga. 

Susunan pemain: 

Espanyol: Diego Lopez; Oscar Gil (Didac Vila 81'), Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Adria Pedrosa; Keidi Bare, Sergi Darder (David Lopez 82'); Aleix Vidal (Nico Ribuado 64'), Oscar Melendo (Manu Morlanes 58'), Adrian Embarba (Lei Wu 65'); Raul de Tomas.

Real Madrid: Thibaut Courtois; David Alaba, Nacho Fernandez, Eder Militao, Lucas Vazquez; Eduardo Camavinga (Rodrygo 46'), Toni Kroos (Casemiro 62'), Luka Modric (Luka Jovic 62'), Federico Valverde; Vinicius Junior (Eden Hazard 72'), Karim Benzema.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya