Gelandang Ganas AC Milan Jadi Target Utama Barcelona

Pemain AC Milan, Franck Kessie usai mencetak gol ke gawang Sampdoria
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA –  Bukan cuma isu pergantian pelatih yang menghebohkan Barcelona. Namun ada juga traansfer pemain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona semakin ke sini tambah erat dihubungkan dengan sejumlah pemain. Yang paling baru, Los Azulgranas dikaitkan dengan Franck Kessie.

Bukan asal dihubungkan. Ada pemicu kuat sang pemain masuk dalam radar Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Alasan pertama, karena Barcelona memang butuh tenaga baru untuk lapangan tengah. Mereka sedang mencari pemain jangkar dengan tenaga kuda.

Lalu yang kedua, peluang memboyongnya juga sangat terbuka. Diketahui kontrak Kessie dengan klubnya sekarang AC Milan hanya tersisa sampai Juni 2022 mendatang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun Barcelona tampaknya tak akan menunggu lama untuk memboyong Kessie. Mereka kemungkinan langsung memboyongnya di musim dingin nanti. Artinya, El Barca akan mendesak Rossoneri melepas penggawa Timnas Pantai gading tersebut dengan harga murah, meski seharusnya mereka bisa mendapatkan secara gratis di Juni tahun depan.

Cuma dari Milan sampai sekarang masih terus melobi Kessie. Mereka tentu tidak mau kejadian Hakan Calhanoglu dan Gigi Donnarumma terulang lagi.

Sedangkan laporan MundoDeportivo, selain Barcelona, beberapa klub juga sudah mengantre untuk Kessie. Cotohnya seperti PSG serta Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya