Barcelona Diserang Habis-habisan, Frenkie de Jong: Terlalu Lebay

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, menegaskan, bahwa serangan kritik yang menimpa timnya pada musim ini adalah sesuatu yang berlebihan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

De Jong mengungkapkan hal tersebut saat berbicara dalam konferensi dari markas latihan Timnas Belanda dan ditanya tentang keadaan Barcelona.

"Itu terlalu lebay, dan kami tidak dalam kebiasaan. Hasilnya memang buruk, dan tidak ada yang bisa mengabaikan itu," ucap De Jong, seperti dikutip Tribal Football, Rabu 6 Oktober 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Anda dapat mencatat perasaan negatif di sekitar klub, yang masuk akal ketika Anda mendapatkan hasil burukl di klub seperti Barcelona," ujarnya.

"Saya kecewa, tapi saya tidak putus asa," tegas gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Lebih lanjut, De Jong sangat mempercayai bahwa setelah jeda internasional adalah saat yang tepat bagi Azulgrana untuk membuktikan kembali sebagai tim yang kuat.

"Ada baiknya kami memiliki jeda sekarang, jika kami kembali ke pertandingan Barcelona setelah pertandingan internasional, saya pikir kami bisa kembali normal," kata De Jong.

"Orang-orang melebih-lebihkan ketika mereka mengatakan musim ini sudah berakhir. Kami tidak memiliki poin lebih sedikit dari Real Madrid dan Atletico Madrid, dan masih banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan," tuturnya.

"Jadi, tidak ada yang hilang, tidak sama sekali. Kami memulai dengan buruk di Liga Champions, tetapi kami memiliki peluang (lolos ke babak 16 besar)," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya