Terungkap, 40 Detik yang Bikin Luis Suarez Sakit Hati ke Ronald Koeman

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • https://twitter.com/brfootball

VIVA – Luis Suarez tampil cemerlang saat Atletico Madrid menjamu Barcelona dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 3 Oktober 2021. Pemain internasional Uruguay ini membobol gawang mantan klubnya dalam duel di Wanda Metropolitano.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Thomas Lemar membawa Atletico unggul lewat golnya di menit 23, memanfaatkan umpan dari Suarez. Setelah itu, Suarez membobol gawang Barca di menit 44.

Yang menarik adalah selebrasi Suarez usai mencetak gol. Dia menunjukkan gestur seperti sedang mengangkat telepon. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Sempat menyangkal bahwa selebrasi itu ditujukan untuk pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kini Suarez mmengakuinya semua itu merupakan selebrasi sakit hati.

Suarez menyebut, Koeman mengatakan kepadanya pada musim panas 2020 bahwa dia tidak memiliki masa depan di klub, panggilan telepon itu hanya berlangsung 40 detik.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Panggilan dari Koeman untuk memberi tahu saya bahwa saya tidak ada dalam rencananya berlangsung 40 detik. Itu bukan cara untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang legenda," ujar Suarez dikutip dari Marca, Kamis 7 Oktober 2021.

“Pertama dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak ada dalam rencananya. Kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak menyelesaikan kontrak saya, saya akan bermain melawan Villarreal," tambahnya.

Hal yang bikin sakit hati adalah cara Koeman yang menyepelekan soal masa depannya. “Dia tidak memiliki etika untuk memberi tahu saya dengan jelas apakah dia tidak menginginkan saya, atau apakah itu benar-benar klub yang tidak menginginkan saya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya