4 Target Barcelona untuk Sempurnakan Lini Tengah

Pemain Barcelona merayakan gol Ansu Fati
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Lapangan tengah Barcelona dianggap belum lengkap. Setidaknya itu yang ada dalam pandangan pelatih Ronald Koeman.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Sudah memiliki Sergio Busquets, Frenkie De Jong, hingga Pedri, tapi Barcelona merasa belum sempurna di tengah. Koeman merasa masih butuh tambahan tenaga.

Pada intinya, lapangan tengah Barcelona belum tampil dan memiliki komposisi sesuai harapan Koeman. Hal tersebut yang diyakini membuat Los Azulgranas masih tampil berantakan sejauh ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Masih diberi kesempatan menangani tim, Koeman pun berharap bisa menyempurnakan timnya segera. Ada sejumlah nama dibidik sejauh ini..

Barcelona maunya mendatangkan gelandang dengan tipikal petarung. Mereka tadinya berharap bisa mendapatkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool. Hampir merapat, sayangnya pemain asal Belanda tersebut malah belok ke PSG.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Gelandang Timnas Belanda, Georginio Wijnaldum.

Photo :
  • UEFA Nations League

Dirasa memiliki karakter yang sama dengan Wijnaldum, ada beberapa nama sekarang coba dikejar Barcelona, seperti diberitakan Goal.

Empat Gelandang Incaran

Opsi pertama adalah Tanguy Ndombele. Dia kini bermain untuk Tottenam Hotspur. Sayangnya gelandang satu ini belum apa-apa sudah dipatok dengan harga 60 juta euro oleh sang pemilik.

Pilihan kedua adalah Franck Kessie. Dia merupakan andalan AC Milan. Untuk penggawa satu ini Barcelona bisa memboyong secara gratis di musim depan karena kontraknya segera habis. Atau kalau ngebet mau menggaet di Januari 2022, mereka bisa mendesak Rossoneri menjual dengan harga miring.

Kemudian ada Marcelo Brozovic. Situasinya sama seperti Kessie. Barcelona bisa memboyong karena kontraknya akan selesai dengan Inter Milan. Dalam hal ini mereka harus lihai membujuk si pemain agar mau pindah ke Camp Nou.

Bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Photo :
  • IG Inter Milan

Terakhir, Barcelona bisa mendatangkan pemain yang sedang gelisah di Manchester United, Donny van de Beek. Setidaknya mereka bisa menawarkan opsi pinjaman.

Hanya saja untuk Van de Beek, posisinya agak berbeda. Dia lebih memiliki atribut menyerang. Meski dalam pengakuannya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga sanggup dipasang menjadi gelandang bertahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya