Situasi Genting Bikin Barcelona Wajib Boyong Sterling

Raheem Sterling
Sumber :
  • instagram

VIVA – Isu transfer Raheem Sterling ke Barcelona masih terus berlanjut. Ditargetkan sang winger bisa mendarat di Camp Nou pada musim dingin nanti.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Laporan Sport, ada satu hal yang membuat Barcelona semakin serius dalam usah memburu Sterling. Itu terkait dengan Ousmane Dembele.

Saat ini Dembele sudah memasuki tahun terakhir kontrak dengan Barcelona. Sayangnya sampai sekarang dia belum mau memparbarui kerja sama dengan Los Azulgranas.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Ada ketakutan Dembele ujung-ujungnya akan hengkang. Dan sebagai antisipasi, mendatangkan Sterling dianggap sebagai langkah yang tepat.

Kebetulan keduanya memiliki karakter permainan yang sama. Jadi Sterling diyakini bakalan langsung nyetel dengan tim bila bergabung nanti.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Sebelumnya Barcelona sudah menghubungi pihak Manchester City sebagai pemilik. Namun pendekatan yang dilakukan mendapat penolakan. Walau begitu tim asal Catalunya tidak kapok dan akan menjajal lagi membuka negosiasi.

Raheem Sterling

Photo :
  • Twitter: Manchester City

4 Target Lain

Tak hanya Sterling, di awal tahun Barcelona juga akan mencoba memboyong setidaknya satu gelandang. Mereka mau menyempurnakan lapangan tengah dengan memboyong pemain tipikal petarung.

Opsi pertama adalah Tanguy Ndombele. Dia kini bermain untuk Tottenam Hotspur. Sayangnya gelandang satu ini belum apa-apa sudah dipatok dengan harga 60 juta euro oleh sang pemilik.

Pilihan kedua adalah Franck Kessie. Dia merupakan andalan AC Milan. Untuk penggawa satu ini Barcelona bisa memboyong secara gratis di musim depan karena kontraknya segera habis. Atau kalau ngebet mau menggaet di Januari 2022, mereka bisa mendesak Rossoneri menjual dengan harga miring.

Kemudian ada Marcelo Brozovic. Situasinya sama seperti Kessie. Barcelona bisa memboyong karena kontraknya akan selesai dengan Inter Milan. Dalam hal ini mereka harus lihai membujuk si pemain agar mau pindah ke Camp Nou.

Bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Photo :
  • IG Inter Milan

Terakhir, Barcelona bisa mendatangkan pemain yang sedang gelisah di Manchester United, Donny van de Beek. Setidaknya mereka bisa menawarkan opsi pinjaman.

Hanya saja untuk Van de Beek, posisinya agak berbeda. Dia lebih memiliki atribut menyerang. Meski dalam pengakuannya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga sanggup dipasang menjadi gelandang bertahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya